Rabu, 29 Mei 2019

Mesin Filling Minyak Goreng - 082234438696


Mesin filling minyak goreng merupakan salah satu mesin pengisi cairan yang berfungsi untuk mengisi produk minyak goreng ke dalam kemasan berbentuk botol, standing pouch maupun wadah jerigen. Mesin filling liquid ini digunakan untuk pengisian produk cairan khususnya minyak goreng. Dengan mesin pengisi cairan ini pelaku usaha seperti distributor, grosir, swalayan, minimarket atau usaha lainnya dapat membuat kemasan minyak goreng yang menarik dan elegan. Sehingga produk minyak goreng kemasan anda dapat menarik perhatian konsumen. Besarnya kebutuhan akan minyak goreng, membuat produsen minyak goreng kewalahan dalam memenuhi kebutuhan minyak goreng kemasan. Jumlah minyak goreng curah yang ada di pasaran masih sangat tinggi dibandingkan dengan minyak goreng kemasan. Hal ini tentu menjadi peluang usaha yang menggiurkan bagi pelaku usaha yang ingin terjun dalam usaha repacking minyak goreng. Dengan mesin filling minyak goreng, pelaku usaha dapat membuat merk sendiri dan membranding produk minyak goreng sesuai kebutuhan. Memberikan nilai tambah pada suatu produk merupakan salah satu faktor yang menentukan dalam memenangi persaingan pasar.

Informasi & Pembelian Mesin : 


ADI JAYA SENTOSA



Pabrik dan Kantor : PERGUDANGAN BOGEM KEBON AGUNG SUKODONO
Mobile / WA : 082234438696



Spesifikasi Mesin Filling Minyak Goreng :


  • Merk : Aneka Mesin
  • Tipe : AM-FL2
  • Kecepatan pengemasan : 5-15 kemasan per menit
  • Model kemasan : Standing pouch, botol, dan jerigen
  • Kontrol volume : Sistem digital
  • Kapasitas kemasan : s/d 2000ml
  • Jumlah nozle : 2 nozle
  • Material body : Stainless steel
  • Material rangka : Stainless steel
  • Dimensi mesin : 180 x 70 x 150 cm
  • Daya listrik : 1200 watt
  • Sistem pengisian : Pompa


Manfaat Mesin Filling Minyak Goreng : 


Mesin filling minyak goreng merupakan alat pengisi cairan yang digunakan untuk mengisi produk minyak goreng ke dalam kemasan botol, standing pouch, maupun jerigen. Sudah banyak sekali produk minyak goreng yang dikemas dengan menarik dalam bentuk botol, jerigen maupun kemasan standing pouch. Dengan mesin filling minyak goreng proses pengisian minyak goreng ke dalam wadah kemasan akan lebih cepat karena jumlah pengisian bisa sampai 3 nozle. Selain itu, ukuran kemasan minyak goreng dapat diatur dengan mudah sesuai kebutuhan, misalnya ukuran 250ml, 500ml, 1000ml, 2000ml, dan ukuran lainnya. Pelaku usaha pengemasan akan sangat terbantu dengan menggunakan mesin pengisi cairan ini. Sehingga pelaku usaha dapat meningkatkan kapasitas produksi kemasan sesuai kebutuhan pasar.


Tentang Kami

Aneka Mesin Pengemas memproduksi mesin packing sachet otomatis, seperti mesin pengemas kopi, mesin pengemas gula pasir, mesin pengemas gula sachet, mesin pengemas tempe, mesin pengemas minyak goreng, mesin filling liquid, mesin pengemas lada, mesin pengemas gula stick, mesin pengemas gula semut, mesin pengemas bawang goreng, mesin packing bumbu, mesin filling cairan, mesin packing herbal, mesin filling minyak goreng, dan aneka mesin packing otomatis lainnya.

Informasi & Pembelian Mesin : 

ADI JAYA SENTOSA


Pabrik dan Kantor : PERGUDANGAN BOGEM KEBON AGUNG SUKODONO
Mobile / WA : 082234438696

Tidak ada komentar:

Posting Komentar